tanggal 22 noveember ini single touring (ST) berkesempatan menyambut teman teman dari malang dan kediri.. mereka adalah pengendara motor CS1 😀

jujur ini adalah hal yang menyenangkan, walupun tidak bisa maksimal dikarenakan banyak faktor, seperti kondisi keluarga ataupun kondisi pekerjaan tetapi touring malang trenggalek dan kediri trenggalek bukan hal yang gampang..

beberapa dari CS 1 united arema telah sudi hadir dan dari perwakilan CS 1 kediri (HCST chapter kediri) sudi begadang didinginnya udara kota kecil saya.. terima kasih bro..

jujur saya dari kediri (istri saya sakit) dan jam 10 malem sudah stand by di tulungagung guna penjemputan, ternyata CS1 kediri sudah berada dibarat alun alun tulungagung.. bertemu dengan 4 rider (3 cs 1 dan 1 beat). ada bro abi dan bro ardi sebagai komendannya.. (maaf yang dua lagi g hafall)

salut kepada bro ardi sebagai pemimpin HCST kediri, masih menyempatkan touring walaupun dengan kondisi tangan yang masih ditopang pen.

setelah menunggu kira kira jam 23.00 akhirnya rombongan dari malang datang… setelah beristirahat sejenak, perjalanan dilanjutkan kearah barat kota… yaitu arah trenggalek.

jajaran motor touring..

jajaran motor touring..

sampai trenggalek pas jam 00.30, beberapa ride memutuska untuk kekamar kecil… maklum udara dingin memberi efek yang cukup besar.. xixixixi.. setelah itu memang ada yang langsung mengambil posisi rebahan(sampai pagi mrgreen ).. yang lain bergadang… saat jam 4 saya memutuskan untuk tidr duluan, maklum udah terasa remuk…

dan sekitar jam 06.30 rombongan HCST chapter kediri meninggalkan kota trenggalek, maklum masih ada yang harus diselesaikan.. termikasih kunjungannya bro semua!! 😀

tidak berhenti dititik ini… CS 1 united arema memutuskan untuk ke pantai sidem..

dan kita pun berangkat…

kekompakan bagai batu karang..

kekompakan bagai batu karang..

ada beberapa agenda khusus yang dilaksanakan dipantai ini.. yaitu ospek anggota baru!! 😀

saya suka ini.. mrgreen

dulu saya sudah, di sarangan magetan.. xixixixxi dgantian kali ya…

untuk mempererat hubungan antar anggota saja….

just for fun dan kekompakan...

just for fun dan kekompakan...

saya berpisah dengan dulur dulur didaerah bandung tulungagung… berat rasanya kawan… sampai jumpa lagi… hati hati dijalankawan…