jujur beberapa bulan lalu saat masih kuliah mendengarkan nama “bajaj” masih kurang sreg ditelinga.. beberapa minggu kemudian teman saya membawa salah satu varian dari bajaj, bajaj 180. ternyata sensasi bekendaranya beda.. mesin lebih alus.. pengendalian mantap!!! ya walaupun terkaget kaget dengan bobot motor yang kurang masuk akal…

mungkin saya kurang terbiasa aja, disisi lain konsumsi bahan bakar pun terbilang cukup efisien…

dari situlah saya jatuh hati pada motor tersebut, samapi suatu saat saya berkesempatan memboyong motor pulsar kegarasi saya..

dari percobaan pertama membuat saya jatuh hati…

setelah bajaj menghebohkan pasar domestik dengan produk pulsar 220, ternyata diluar sana khusunya india bajaj 220 disinyalir akan muncul dengan beberapa penyegaran yang cukup frontal…

ada beberapa item yang diyakini kan menjadikan motor ini lebih segar.. lebih macho… dan lebih keren tentunya…

ada beberapa ubahan, lampu depan terlihat sama dengan lampu p 220 sebelumnya.. akan ada fairing untuk samping mesin,,

dan yang tak kalah heren adalah penggunaan swing arm lebar Β dan mono shock!

yang g kalah sporty adalah tambahan tutup jok belakang!!! keren…

kita tunggu saja..

yang jelas, tetap semangat, tetap sehat…

