wah susunan team yang baru!!😀 satu tim yang biasa dihuni oleh 1 atau 2 pembalap saja eh ternyata tidak cukup untuk HRC!! tambah 1 porsi eh pembalap!!xixixxixixixixi

dengan susunan pembalap lama (dani pedrosa + andrea d) maka juara dunia tahun lalu casey stoner dihadirkan untuk memeriahkan padock HRC tahun 2011!! huray…😀

dengan komposisi 3 pembalap dan (kabarnya) 3 pembalap ini menjadi tim dengan suport penuh maka ketiga pembalap ini (mungkin) tidak mendapatkan perbedaan pelayanan dari HRC!!

kita mulai dari yang paling “senior” xixixixxi

Daniel “Dani” Pedrosa Ramal (lahir di Sabadell, Spanyol, 29 September 1985; umur 25 tahun) adalah salah seorang pembalap MotoGP. Ia mulai debut balap grandprix motor pada tahun 2001 di kelas GP 125 cc bersama tim Telefonica movistar Honda JR, dan meraih posisi ke 8 klasemen akhir. Tahun 2002 ia membalap di tim yang sama dan meraih juara 3 dunia GP 125 cc. Di musim balap 2003 bersama tim Telefonica movistar Honda JR, ia merebut juara dunia GP 125cc dengan poin 223. Di tahun 2004 ia pindah ke kelas 250 cc dan bergabung dengan tim telefonica movistar Honda 250, dan langsung merebut juara dunia GP 250cc. Tahun 2005 ia kembali mendominasi balapan dan mempertahankan gelar juara dunia GP 250 cc. Di musim balap 2006 ia pindah ke kelas MotoGP dan membalap untuk tim Repsol Honda, bersama pembalap Amerika Nicky Hayden sampai musim 2008 dan Andrea Dovizioso mulai musim 2009.

dia muda, kalem… sangat dingin.. klo melihat dia keinget sama twilight… cuma kalah tinggi aja..

wakakakakaak..:-D

+ –> RCV212 merupakan hasil riset dia, dia sangat paham secara fisik maupun naluri tu motor, start dengan kemampuan no 1!!

– –> diem, bukan intertaiment yang baik, mental kadang tidak menentu, minus sensasi disirkuit.

 

Andrea Dovizioso (lahir di Forli, Italia, 23 Maret 1986; umur 24 tahun) merupakan seorang pembalap MotoGP asal Italia. Saat ini ia bergabung dengan tim Repsol Honda dan ia merupakan juara dunia kelas 125cc tahun 2004. Bakat membalap Davizioso mulai terlihat kilaunya saat baru berusia 15 tahun, kala itu dia menjuarai European Championship 125cc serta menjalani Kejuaraan Dunia pertamanya Mugello, yang sayangnya berakhir dengan DNF.

Memasuki tahun 2002 dia bergabung dengan Team Scot Honda di kelas 125cc dan finis di posisi 16. Hasil terbaiknya di tahun tersebut adalah dua kali finis di posisi sembilan di Le Mans dan Donington. Setelah duduk di posisi lima semusim berselang, Davizioso tampil sebagai juara dunia di tahun 2004 dengan poin yang dikumpulkan di akhir musim berjumlah 293.

Beralih ke 250cc di tahun 2005 ternyata juga merupakan keputusan tepat bagi Dovizioso karena nasib baik masih menaunginya, meski tidak mampu menjadi juara. Bergabung bersama Honda dia dua kali menjadi runner up dan sekali duduk di posisi tiga klasemen akhir.

Mulai musim 2008 ia beralih ke kelas MotoGP bersama tim JiR Honda Scot. Dan sejak musim 2009 ia hengkang ke tim Repsol Honda.

pembalap kalem ini ini berani bertarung, pembalap ini lebih slow.. tapi kayaknya ada sesuatu yang dipendam..

+ –>  pembawaan kalem, bersemangat, murah senyum, cepat, mungkin pengganti VR46 suatu saat nanti..

– –> kurang agresif, motor kurang baik dalam setingan, dia mengalah pada “seniornya” xixixixxi..

 

 

Casey Stoner (lahir di Southport, Queensland, Australia, 16 Oktober 1985; umur 25 tahun) adalah seorang pembalap MotoGP dari Australia. Saat ini, ia bergabung bersama tim Repsol Honda bersama Daniel Pedrosa dan Andrea Dovizioso. Ia memulai debut balap motor sebagai pembalap wild card di Sirkuit Donington Park, pada GP Inggris kelas 125cc pada tahun 2001. Setelah beberapa tahun berkarier pada kelas 125cc dan 250cc, Stoner kemudian masuk ke kelas MotoGP pada tahun 2006 bersama tim LCR Honda. Puncak kariernya terjadi pada tahun 2007 saat ia bergabung bersama Ducati Marlboro setelah ia mampu menjadi juara dunia untuk pertama kalinya. Atas prestasinya tersebut, pada musim 2008, Stoner dianugerahi gelar Young Australian of the Year oleh pemerintah Australia.

pembalap sensaional!!! keren ni orang..

+ –> salah satu pembalap yang bisa bertarung dengan VR 46, cepat, tidak menyerah, nekat!!

– –> tergantung mood, kadang menjadi yang sering melakukan kecerobohan, kurang stabil..

semoga bermanfaat!!!

tambahan—————->>

 

semoga bermanfaat (part2)😀