bila sebuah pasar telah jenuh, maka akan ada sebuah hal nya akan membunuh kejenuhan tersebut!

seperti beberapa tahun yang lalu, konsumen motor indonesia jenuh karena honda yang bermain dengan level yang cukup besar dan sekala cukup luas! eh yamaha mencoba memberikan suasana baru!!

salut!! 😀

logo ini yang sering kita lihat dan telah memberikan kehidupan!

dengan penyegaran model baru dan pelayanan yang prima akhirnya honda harus mengakui kekalahan!! pada tahun 2010 dan 2011, layaknya singa bangun dari tidurnya!!!

dengan melempar banyak produk produknya, honda seakan akan memberikan isyarat bahwa honda tidak mati!! honda masih legenda yang tetap ada!! 😀

begitu pula logo ini.. memberikan wadah sosial para biker tanah air!

sebenernya yang paling untung juga konsumen! karena banyak produk dari honda dan yamaha yang digelontorkan dengan harga yang bersaing tentunya!!

:mrgreen:

tetapi beberapa waktu ini bila kita cermati yamaha sedikit pasif, bila dibandingkan dengan honda yang kian aktif! honda spacy buktinya!!! lebih agresif!!

tapi yamaha tidak menyerah, dengan situs resmi nya www.yamaha.co.id diperkuat lagi oleh www.yamaholigan.comwww.motodream.net malahan Yamaha Lexam pun eksis dengan www.smartinnovation.co.id !!

yamaha berjuang dengan memberikan layanan sosial untuk pendekatan lebih terlihat canggih dan bergengsi lewat komunitas dunia maya!!!

persaingan yang sehat akan menguntungkan kita secara langsung maupun tidak langsung!! percayalah!!