beberapa hari yang lalu saya melakukan perjalanan kecil menuju rumah teman saya, karena ingin menghemat waktu saya memutuskan lewat jalur tikus untuk mempersingkat waktu.

saat masuk gang yang tidak terlalu besar jujur banyaknya polisi tidur sedikit membuat hati jengkel, karena ya taulah kayak motocross aja ni jalan :mrgreen:

saat ingin keluar dari gang tersebut yaitu sebuah pertigaan kecil yang menurut saya tidak terlalu besar, saya berada dibelakang sepeda motor sport, tiba tiba motor didepan saya nggoling!! jatuh… ternyata tertabrak dari depan! lah kenapa??

saya yang dibelakang harus mengerem mendadak demi pengendara didepan saya dengan harapan mereka tidak tertabrak! yang memperburuk kondisi aspal sedikit berpasir!

gambar 1, ini menurut ane benar!

menurut saya, gambar 1 adalah benar, dari jalur lurus berbelok kekiri dengan lebih menepi kekiri dengan kecepatan rendah dan menyalakan lampu sign kiri dari pertigaan tersebut selang beberapa meter sebelumnya!

gambar 2, saya rasa masih benar!

gambar 2, merupakan pengendara dari jalur lurus ingin masuk kedalam pertigaan, dengan menyalakan lampu tanda belok selang beberapa meter sebelum pertigaan dan sedikit berada dikanan jalur belok kanan sehingga masuk kejalur kiri saya rasa ini benar adanya!

gambar 3, ini yang rada GJ ❗

bro semua pasti paham gambar ini kan??? bro semua kan cerdas cerdas!! 😀

nah ini yang terjadi pada pengendara motor sport didepan saya, dan tabrakan tak bisa dihindari!

kecepatannya tidak terlalu tinggi, tetapi efeknya adalah kedua pengendara tersebut mengalami dislokasi tulang! emmmhhh inti e tulang berdegeser pada tempat yang salah!  😦

emmmhh hati hati bro semua..

kita hidup untuk berbagi, berbagi jalan juga! jangan seenaknya sendiri! 👿

wasalam.. keep safety!!! 😀