semenjak perginya Paulus Sugih Firmanto  yang dikabarkan pindah kesuzuki nama Eko Prabowo  menjadi ujung tombak yamaha!

bahkan baru baru ini eko prabowo malah memberikan kabar gembira untuk para pecinta motor yamaha!!

kelihatanya tidak akan memberikan produk baru, tetapi dengan memberikan sentuhan khas yamaha untuk varian varian yang pernah keluar, ini yang ane bilang ‘kedewasaa’ :mrgreen:

akankah mengguncang dengan produknya yang spesial intuk pasar indonesia? 😎

“Detail perbedaan nanti saja lihat di PRJ ya. Yang jelas kemungkinan harganya tidak berubah,” tukasnya. Saat ini harga Yamaha Vega ZR dipasaran dibanderol seharga Rp 11,850 juta dengan mesin berkapasitas 115 cc 4 langkah SOHC berpendingin udara.” tukas eko

motor untuk segmen murmer indonesia

kalau pendapat ane sih memang harus up grade, beberapa kasus yang pernah ane dengar ni motor mengalami masalah pada saat inreyen! setelah itu, oli mesin cepat habis! g tahu kemana??? 😯

alternatifnya klaim kepihak yamaha dan tuntas, tetapi tetap saja masalahkan???

eit masih ada lagi!!! “Tunggu saja, nanti akan major change pada salah satu produk Yamaha,” ucapnya.  dan ini kemungkinan besar yamaha mio!!

HARUS upgrade!

kalau motor ini memang sudah terlalu uzur, maaf maaf saja, mesinya sudah lagi terbilang kuno!!

memang motor ini tidak terbilang irit, pengalaman ane, motor mio ane hanya 30km untuk i liter premuim!! 😮

looohh boros to rek?? ada baiknya revolusi mesin dan body menjadi kewajiban untuk varian ini!!