setelah motor ane sering dipakai untuk jalur malang pacitan, dan melawati banyak tantangan dan rintangan… naik gunung,, turun gunung,,, eh ternyata pelek ane mengalami masalah!!

pelek cs ane peyang!! g center!! g lagi imbang!!

setelah mencari referensi dari temen temen ane… disarankan didaerah karangan(deket rumah ane).. murah katanya… dukun karangan… hehe bengkel yang ane maksud…

dan akhirnya… aku menemukannya!!

deket kantor camat karangan!!

nah setelah ketemu.. dibongkar deh semua!!

setelah cek sana cek sini.. eh kelihatan juga yang peyang..

tidak hanya pelek belakang, tetapi depan juga.. wah ternyata efek dari jalan rusak memang benar benar terasa..

setelah nunggu beberapa jam, akhirnya pelek ane, depan belakang center juga, ya walaupun tidak 100%, tetapi malah telah berkurang!!

alhamdulilah…