1. Karena Hartanya.

Quote: Mepunyai istri kaya itu sah lho gan, dan tidak ada larangan walaupun kita ini kere gak punya uang gak punya motor dan gak punya kerjaan. Jadi jangan minder ma orang-orang kaya khusunya ma cewe kaya. malah kita harus berjuang bagaimana caranya bisa mendapatkan cewe kaya tersebut. Gak ada pepatah bagaikan pungguk merindukan bulan atau pepatah bagaikan langit dan bumi, menurut ane pepatah yang benar itu adalah siapa cepat dia dapat siapa berusaha pasti dia bisa. Kalau udah jodoh itu gak kemana.

2. Karena Nasabnya atau Keturunya.

Quote: Ini hampir sama neh, merasa cewek yang kita taksir anak pengusaha, anak pejabat, anak presiden atau anak Kiai lalu kita minder…. aku takut, ntar aku dihina orang tuamu akukan gak seimbang dengan keluargamu. belum berperang udah nyerah duluan…apa kata dunia. Berdasarkan hadis kita boleh gan malahan di anjurkan mencari istri yang keturunya istemewa deh, tetapi tergantung kitanya sendiri mau berusaha gak…jangan menyerah duluan…Maju terus.

3. Karena Kecantikannya

Quote: Lah ini yang kebanyakan di incer ma cowo-cowo tidak terkecuali ane sendiri….hehehehe. Siapa sih yang gak mau punya cewe/istri yang cantik. Nah jadi harus tuh kita punya cewe cantik, soalnya juga ada di dalam hadist, tapi juga harus di ukur dengan kemampuan agan2 jangan sampai memaksakan kehendak entar malah larinya ke mama loren….eh salah mbah dukun. Ntar ujung-ujungnya cinta ditolak dukun bertindak.

4. Karena Agamanya

Quote: Solehah pinter ngaji gak ketinggalan sholat 5 waktu… sopan santut berbudipekerti yang baik dan bijaksana trus penyayang ama suami lagi. wah ini neh dambaab ane…. Walaupun kita nakal bekas preman, pernah masuk penjara gak salah kok kita kalau dapat cewek yang solehah, toh kalau jodohkan siapa yang tau. masa penjahat kimpoinya juga ama penjahat lah gitu trus kapan tobatnya.

Iklan