saya terus terang heran mengapa saat kita menonton liga inggris kita merasa nyaman, sama halnya ketika menonton moto gp atau indoprix. sangat jelas apa c motifasi para pembalap lokal tentang balapan mereka??

secara kita menjadi negara yang mempunyai potensi dari segi metalurgi, sumber daya manusia maupun sumber daya uang. hehehe..

mungkin ini salah penghambat dalam pencapaian cita-cita para pembalap lokal kita, sebagai contoh kecil doni tata. doni tata menjadi icon balap motor nasional karena mempunyai kredibilitas yang cukup disegani dilevel asia. setelah bermain di gp250menggunakan yamaha dengan teknologi yang jauh tertinggal menjadikan doni tata membutuhkan suplai keberuntungan yang lebih besar dari pada yang lain.

zaman gp 250

ditinggkat nasional, ada nama ahmad jayadi. ahmad jayadi merupakan pembalap yang sangat berpengalaman. pembalap yang pernah berkecimpung dipabrikan yamaha, honda, suzuki dan yang terahkir honda.

mereka sama-sama memiliki potensi yang hebat, motifasi mereka melebihi harapan semua orang. tapi semoga pihak lain mejadikan untuk perhatian untuk perkembangan negara tercinta ini.

Iklan