pertamini

pertamini

naiknya BBm akan berpengaruh pada semua lini kehidupan,,

yang mungkin sekarang pipis biayanya 500 perak, bukan tidak mungkin mulai bulan depan sudah 1000 perak! emmhh cukup signifikan bukan?? untuk ukuran buang air kecil.. belum yang lain, dalam penyampaian taraf kehidupan yang lebih tinggi maka lebih tinggi pula biaya yang harus dikeluarkan.

tidak itu saja, biaya transportasi juga akan merangkak naik,, memang jika BBM untuk para sopir dan kendaraan umum tetap 4500, tetapi dengan harga spare part dan sarapan sisopir akan merangkak naik maka ya tetep aja biaya transportasi juga terpengaruh..

kenaikan bahan bakar tidak bisa dibatalkan, pemerintah masih berkutat dengan sensasi PKS yang seaakan mencari simpati masayarakat dimasa keterpurukan partai demokrat yang hancur oleh kadernya sendiri (hobi korupsi).. dana BLT yang merupakan bukan solusi malah dijadikan rebutan untuk pencritaan supaya partainya terlihat menonjol. memang pemerintah kita sedang GALAU….

kalau saja dengan pertambahan harga tersebut dibarengi dengan bertambah pula kenyamansaat membeli BBM mungkin tidak akan terlalu menyolok. ya atau tidak nilai oktan premium dinaikkan lah,… ini juga bisa sebagai kompensasi naiknya harga BBM, inget semakin tinggi nilai oktan bisa semakin efisien bagi mesin.

kita sebagai insan biker, mari kita berhemat.. mari kita lebih positif…  minimal pemeliharaan kendaraan kita lebih baik lagi, dan cara berkendara kita lebih econoride juga.. dengan cara tersebut saya rasa cudah cukup membantu meringankan beban negara ini dan dompet kita sendiri..

salammm…