Setelah bertemu salah satu biker disalah satu pantai ditrenggalek dari mana entah berantah biker tersebut saya pun bertanya beberapa hal tentang aktifitas touring nya yang luar biasa..

Mungkin karena dia serba kecukupan waktu longgar dan dana tentunya xixixi ..

Banyak pelajaran yang saya petik, dia bukan biker yang tergabung dalam suatu club, malah saya Tanya Tanya  tentang nama dan alamat dia hanya bias tersenyum sinis.. wah misterius sekali…semakin penasaran saya, apa lagi dia bercarita tentang pengalaman menjajaki pulau jawa hingga Sumatra.. hebat..

Saying saat saya minta berfoto bersama untuk bukti otentik, ternyata tidak digubris.. “apalah arti sebuah gambar??, untuk pamer??” ujarnya. Salut saya.. benar apa katanya.

Sudahlah ini hanya cerita singkat dari sisi lain kehidupan saya, saya sedikit terlena tentang sesuatu yang nemplok pada sekok depanya, asing dimata saya.. akhirnya saya memberanikan bertanya apa itu, ternyata fork brace, waw.. pangannan opo iki???

Setelah minta izin naik motor nya, ternyata berbeda, ada sensasi lain… motornya anteng saat melewati jalan bergelombang… tetapi saat menikung terasa lebih berat, mungkin efeknya ini.. motor lebih melebar.. tetapi so far so good.. kayak pakai stabilizer stang… wenak…

nemplok disekok

nemplok disekok

Setelah itu sayapun penasaran.. dan cari cari inpoh.. akhirnya dapet juga barangnya!!

Setelah kontek kontek via BBM penjualnya mengirimkan 3 hari kemudian setelah pesanan saya sudah jadi… dan sudah nempel dimotor saya.. sensasi lebih stabil juga terasa pada motor saya.. memang bila saya telaah fork brace sekecil ini apa mungkin punya eek segitu besar?? Tetapi saya membuktikannya.. benar benar baik… its work..

Terimakasih bro Arby

