Sensasional moto GP akan terus terulang pada tahun 2012… mungkin ditahun ini banyak orang yang berspekulasi dengan kemampuan ducati dengan GP12 nya, tetapi bagaimana dengan yamaha?? Honda?? Kemungkinan mereka bedua hanya bore up sesuai dengan regulasi saja.. dan ini bukan merupakan sorotan. Memang yamaha dengan katup pneumaticnya masih bertenaga dan honda dengan transmisi magig-nya yang selau didengungkan. Tetapi ducati??

VR46

VR46

Bener2 gress!! GP 12 adalah motor VR46, mungkin ini yang Terjadi pada M1 dan RCV pada beberapa tahun yang lalu, benar2 dari 0 berubah menjadi motor yang tak dapat diremehkan dan cocok untuk semua pembalap secara umum.

Memang GP 11 adalah warisan dari si stoner, secara basic VR46 hanya meneruskan, dan hasilnya gagal total.. tetapi dengan GP12 ini VR46 benar2 dari 0.. dan akankah seperti motor M1 ataupun RCV????

Emmhh melihat tes sepang beberapa waktu lalu dapat diseimpulkan secara sementara  GP 12 memeiliki potensi… memiliki hal yang dapat mengejutkan kontestan lain..

yang jelas ini adalah penentuan antara kuatnya kemauan Ducati dan VR46, hebatnya pengalaman Ducati dan VR46 serta tentunya kerinduan bagi kita semuanya…

jadi show must go on…..

Iklan