sebagai produk andalan pasti segala cara pemasaran, tapi sebelumya cara promosi juga sangat dipikirkan, salah satunya penggunaan icon artis.. seperti so good( tahu kan produk nya??)

dengan sponsor yang alakadarnya tidak diimbangi dengan teknologi advers yang semakin bagus,… sponsor produk ini terlihat murah dan murahan.. jika saja dibuat dengan rapi dan berkelas sosis ini pasti lebih terlihat trendi dan bergengsi..

sama dengan motor, titan dengan sule.

dengan konsep yang jelas, kesan humor tapi serius mencoba digunakan.. sule dianggap memasyakat dengan guyon khas nya.. dengan harapan titan juga diterima pasaran dengan mudah..

nex dengan smash.. jelas sebagai pertanda ini motor gaul jaman sekarang.. motor yang ngetrend karena iconya juga ngetrend.. harapannya jelas..

honda juga sama, dengan anggunnya agnes menjadikan daya tarik pada ibu ibu atau remaja putri yang merasa setrendi agnes.. dan tentunya didukung pesona metropolitan daniel yang bisa membuat cowok keren diarahkan menggunakan motor ini..

spacy pun juga sama kemesraan BCLdan asraf menjadi magnet tersendiri.. dengan sasaran konsumen yang telah berkeluarga yang biasa naik motor dengan berapa barang harus dibawa,, maka spacy menawarkan lapangnya begasi..

salah satu ikon pelawak yang juga memasyarakat… apakah ini salah satu motivasi titan untuk memboyong sule??

mungki saja, tetapi ini tetap sang pionir..

slank ban legendaris diharapkan vega selegendaris slank… emmhh menarik bukan??

tapi yang jelas itu hanya icon/menggambarkan, kita tetap harus menjadi biker yang cerdas kawan.

Iklan