lanjutkan... *sby mode on

lanjutkan... *sby mode on

jujur saja, menulis adalah salah satu hobi saya dalam aktualisasi emosi.. dari pada marah marah atau mengumpat saya lebih baik menulis untuk menyegarkan konsisi mental saya, begitupun membaca. beberapa bloger yang benar2  bagus dan sering saya kunjungi (walaupun tidak komen, maklum saya rakyat jelata) saya benar benar kagum dengan apa yang ditulisnya, terkadang tentang aktifitas touring(kesukaan saya)! dan tentunya tidak dari berapa hits yang dia dapat tapi kualitas artikelnya yang penting. mungkin karena saya sendiri adalah penulis  yang tidak gila hits, jadi selera membaca saya jauh dari blogger terkenal yang sering disebut sebut dan sering dielu elukan saat ada acara otomotif.  dari sini agungsevi sadari, menjadi blogger mandiri tanpa embel embel keseragaman ataupun embel embel persatuan manjadikan diri ini lebih baik.

membagi ilmu sampai akhir hayat,…

