beberapa hari lalu kita membahas bajaj dengan serie Discover-nya, kali ini  kita sedikit berbeda!❗

Avenger 220

dengan mengaplikasikan mesin 220 cc, motor ini dibekali casis model cruiser. dengan model touring motor ini mejnjelma sebagai motor yang tangguh dalam menjelajah kota ke kota…. dengan posisi yang nyaman, mesin mumpuni dan casis yang stabil menjadi modal avenger dalam menjelajah!

disain-https://agungsevi.wordpress.com

disain-https://agungsevi.wordpress.com

memang secara disain mirip dengan kawasaki eliminator ataupun honda panthom, dengan model seperti ini tidak menutup kemungkinan akan memberikan nuansa baru bagi jalan tanah air. jelas ini merupakan alternatif untuk biker yang kepingin motor HD! tapi tidak masalah, karena bajaj mengakomodasi keinginan tersebut!😀

spec-https://agungsevi.wordpress.com

spec-https://agungsevi.wordpress.com

dengan komposisi mesin 220 cc menjadikan motor ini beringas baik ditikungan maupun trek lurus tentunya.. ditambah lagi dengan bobot mesin yang hampir 160 kg menjadikan kesetabilan motor saat trek lurus mejadi prioritas bajaj! maka motor ini bisa menjadi kuda hitam bajaj dalam ‘menjajah’ pasar Indonesia ditengah keterpurukan panthom maupun eliminator!

“sebagai catatan khusus, bajaj memang tidak main main dengan datang nya 4 varian ini bajaj ingin mengokohkan dominasinya dimasa yang akan datang. memang 4 motor ini dalam tahap pengujian, ada beberapa pertimbangan soal harga dan kapan digelontorkan kepasar. tapi yang jelas hidup ini pilihan bro….”

keep safety when riding bro…