jika kita mendengar kalimat”honda” maka kita akan terpaut dengan motor irit..

irit secara  pemakaian bahan bakar tentunya.. benar???

tetapi beberapa saat yang lalu honda seperti tergilas oleh yamaha, disisi penjualannya..

tapi honda tidak mau kalah dan terus menyerang, dengan mengeluarkan beberapa produk untuk mewakili semua lini dan segmen pasar!

salah satunya adalah CBR 250!

motor ini sebagai produk premium lini honda, dengan beberapa keunggulannya motor ini dapat bersaing dengan kawasaki ninja 250 yang melanggeng sendirian dipasar Indonesia! tapi datang nya produk baru ini membuat ninja sedikit kehilangan pelangganya, dengan harga yang lebih miring, maka motor ini sebagai alternatif pada pengidam kecepatan! Tapi, ada kabar (gosip) hoda akan memadukan motor ini dengan motor trail!!!

wah…

motor apakah itu???

CRF250F

dengan desain sasis yan g mirip dengan motot ini dan dipadu dengan tenangnnya mesin cbr 250 dianggap bisa menembus kepadatan jalan ibukota dengan penyaluran tenaga yang lebih halus dan bersahabat! ditambah lagi penyesuaian posisi stang demi kenyamanan menjadikan motor ini akan menjadi penantang resmi bagi KLX 250! taqpi ini membutuhkan kajian khusus, penyusaian bahan dari motor ini akan menjadi prioritas khusus, karena perpaduan ini akan lebih rumitt jika karakter kedua mesin ini sangatlah berbeda.

tetap sehat, tetap semangat!