bajaj 220 merupakan sosok motor yang bernuansa sport touring dengan bekal mesin 220 cc. dengan kemampunan menjelajah segala medan dibekali mesin single silinder yang halus dan kaki kaki yang kokoh!

pinang dibelah dua!

pinang dibelah dua!

kali ini saya berkesempatan memarkir motor tersebut digarasi rumah saya.. dan kini ada yang harus dikorbankan, jujur pajak motor CS 1 sedikit membebani keuangan, jadi CS 1 terpaksa saya jual… 😦 meskipun saya tidak membelinya secara baru, tapi motor ini masih memiliki performa yang mumpuni.. tetapi ada ciri khusus yang mungkin bro semua wajib tahu:

spion!

spion!

motor ini memiliki dimensi spion yang cukup imut, mungkin karena aroma sporty yang ingin ditunjukan. tetapi bukan itu yang menjadi fokus saya, tetapi bila kita riding maka getaran pada spion terasa dan gambar hasil pencitraan spion total kabur! sedikit kurang puas!

standar samping

standar samping

posisi standar samping menjadi fokus saya selanjutnya, posisi yang mepet membuat saat mau berhenti dan memasang standar sedikit kesulitan.. memang setiap benda buatan manusia ada kekurangannya.. kita sadari itu.. syukuri  saja.. 😀

selain itu, soal mesin, harus saya acungi jempol. karena walaupun mesin suranya tenang torsi yang dihasilkan cukup ganas. bila dibandingkan dengan cs 1 saya maka saya menemukan sedikit kemiripan, yaitu torsi yang galak pada mesin putaran atas. mungkin karena 220ini memiliki bobot tubuh yang tambun.

wasalam bro semua..

