alhamdulilah, selang beberapa pekan saya jarang ketemu dengan leptop dan akhirnya ketemu juga dan bisa nge blog! :mrgreen:

emmhh dengan segala keterbatasan, saya berusaha sharing ilmu maupun wawasan bagi bro semua..

kali ini saya mengulas tentang jalur pantai prigi Trenggalek!

peta wisata trenggalek

peta wisata trenggalek

pantai prigi merupakan salah satu kawasan wisata kan trenggalek yang selalu dibanggakan!

*karena pantai ini mudah diakses oleh pengunjung! 😀

selain itu, pasir putih nan lembut siap dibelai oleh pengujung yang datang! xixixixi

pantai prigi trenggalek

pantai prigi trenggalek

selain itu, sekitar 15 km sebelum pantai prigi adalah gua lowo!

salah satu sudut gua lowo

salah satu sudut gua lowo

ini yang menjadi daya tarik lagi!!.

goa lowo memiliki tingkat stalagmit dan stalagtit yang indah, dengan lay out yang tertata rapi dan pencahayaan yang mumpuni pengunjung tidak akan kecewa bila mampir sejenak sebelum melanjutkan kepantai prigi.

bagi bro dan sist yang mau berkunjung sebaiknya hati hati, apalagi kawasan prigi adalah kawasan yang subur akan sumberdaya kelautan! lohhh apa hubungannya??

memang aneh… tetapi untuk biker (kita) ini sangat mengganggu pikiran saat kita riding melewati jalur ini(trenggalek–pantai prigi), karena jika musim ikan, banyak kendaraan pick up bak terbuka membawa ikan segar yang masih mengandung air! air tersebut biasanya menetes disepanjang jalan! licin banget! 👿

memang tidak ada pihak yang salah, tetapi kita tetap hati hati…

so bro dan sist hati hati..

ini penting!

selain itu, saya bertemu dengan titik titik jalan yang masih dalah perbaikan! ini perlu diwaspadai bro semua..

titik rusak!

titik rusak!

jalur rusak ini hanya beberapa km dari bibir pantai prigi, tapi terlihat akan ada perbaikan!

titik rusak!

titik rusak!

yang ini hanya selang beberapa km dari gua lowo! jadi hati hati bro sekalian…

salam damai selalu!

