kita pasti sedikit asing dengan honda nova sonic ataupun suzuki rider 125! kedua prodak ini adalah bebek semi sport, semi bebek juga! karena secara mesin keduanya diatas rata rata produk 125cc lain lo.. ๐Ÿ™‚

nah produk ini hanya untuk kawasan asia tenggara saja.. karena apa?? karena produk ini sesuai dengan postur orang orang yang lebih imud ๐Ÿ˜ฎ dari orang barat!!

pergeseran trend terjadi, prodak 125cc sport kembali bersinar, dengan beberapa produk yang mengupdate jajarannya. ok.. ini memang menarik, karena tidak menutup kemungkinan dipasarkan diindonesia!!

kita lihat 1 persatu!

Honda CBR 125!

penampakan dari 'bikez.com"

jujur ini motor menjadi monster jalanan dengan mesin DOHC nya! memang di Indonesia motor cbr hanya 150 cc. karena pangsa pasar yang berbeda dengan eropa sana. bila Indonesia motor cbr ini 125 cc, motor ini tak layaknya honda CS1!! hahaha.. tetapi pangsa pasar bicara bahwa motor ini untuk kelas eksklusf! sehingga kapasitas mesinnya 150 cc dan dihargai diatas rata rata motor 150 cc yang lain!

body kurus, khas motor lincah!

memang kecil bukan berarti lincah, tapi kesan yang ditimbulkan adalah motor yang kesit nan lincah! memang dengan mesin yang 125 cc ini membuat para pemula dieropa akan menjadi jenjang sebelm mereka merasakan torsi motor moge! jadi motor ini menjadi pilihan, tidak ada bebek soalnya!! :mrgreen:

tampak belakang!

kecil praktis.. inilah cbr 125, dengan tampilan yang minimalis motor ini menjadi tolk ukur perkembangan 125 cc 4langkah dieropa! dan tidak mengejutkan motor ini rangking 62 dari 100 motor jozz dimuka bumi ini.

spec-nya cbr 125

silahkan dinilai sendiri, apakah sehebat yang lain?? apakah secanggih yang lain, yang sama sama 125 cc??

bersambung..

Iklan