untuk pemakai motor honda, khususnya untuk pasar domestik yaitu indonesia tidak heran jika merasa motor buatan pabrik berlogo sayap tunggal ini merasa konsumsi bahan bakarnya irit!

ini sudah berlangsung dari masa kemasa.. pada saat era tahun 90-an saat kompetitor lain bingung dengan komposisi mesin 2 tak, honda tetap memasarkan bebek 4 tak mereka! dari sini golongan pembesut roda dua merasa motor honda sangat irit!! la iya.. lawong yang lain pake mesin 2 tak yang relatih lebih boros!!

jajaran serie astrea membuktikan lebih irit daripada motor lain, benar bukan??

ini yang terus melekat pada benak para pengendara dulu, khususnya orang tua kita. sehingga kadang kadang orang tua kita menyarankan untuk membeli motor honda, iya kan??

salah satu legenda pahlawan honda!

niat honda memang tidak salah.. yaitu memberikan beasiswa kepada pelajar, dan akhirnya pelajar itu membalas budinya dengan menciptakan inovasinya!

salah satunya adalah:

silahkan dinilai sendiri, apakah benar??

emmhh bahkan kelas motogp saja honda memberikan isyarat bahwa pemaksimalan mesin dan meminimkan pemakaian bahan bakar menjadi salah satu prioritas mereka!

baru baru ini malah honda merilis motor yang bisa meminum bensin maupun etanol, ini dia..

ini ilustrasinya :mrgreen:

idenya yaitu memadukan bensin dengan etanol! tentunya biar lebih irit. selain itu juga etanol akan menjadi bahan bakar alternatif dikemudian hari. dan tidak menutup kemungkinan bahwa etanol akan lebih murah! karena bahan bakarnya tidak serumit bahan bakar bensin. ๐Ÿ˜€

kira kira ย sebagai berikut:

silahkan kita pelototi bareng bareng!

banyak komponen kan??? nah dari sini komponen tersebut untuk memaksimalkan percampuran bensin dan etanol!!

biar lebih irit! wenak! :mrgreen:

jadi honda masih mempunyai inovasi untuk semua prodaknya untuk images irit tidak lepas dari merek mereka! nah ini perlu dicontoh karena harga pertamax diperkirakan akan terus merangkak naik! ๐Ÿ˜ฆ

semoga bermanfaat!

Iklan