saat pagi menjelang, alarm jam 4 pagi berbunyi dan harus melaksanakan sebuah hal dikota nganjuk dan akhirnya ane berangkat dari malang jem 5(habis subuh)!

setelah memeriksa kondisi motor dan menghangatkan mesin maka berangkatlah dengan kaidah safety riding dipegang dalam hati!

karena diperjalanan masih terhitung pagi, maka lalulintas dikota malang maupun mbatu sangatlah lancar! sampai dikandangan(perbatasan malang kediri) masih terhitung sangat pagi, yaitu jam 6!

sempat ada kekuatiran didaerah pujon(malang pegunungan) untuk lebih cepat dalam memacu kendaraan CS, tetapi masih inget istri.. xxixixixixiix..

dari arah pare, ane melanjutkan kearah papar! dari paparpun langsung menuju arah kertosono(jalur bus)! sampai nganjuk jam 7.40! tidak terlalu cepat memacu kendaraan karena keriungan anak sekolah sudah tumpah dijalanan! so lebih pelan bro..

sampai sana bertanya pada petugas pom dan akhirnya disarankan mencoba nasi becek!!

emmhh dengan rasa penuh penasaran dan lapar yang mendera akhirnya niatpun dikumpulkan dan mencari makanan sedap tersebut!!

ni dia!! cukup murah! 10ribu plus esteh!! ajib!!! klo mampir kekota angin ini, saya sarankan makan ini!!

yang sip itu didaerah jalan Dr soetomo! nah dekat perempatan! enak lo… pengen tahu aja komposisinya???

kari kambing Isi dari sego becek nyaris serupa dengansoto babat, namun diberi potongan satekambing yang telah dilucuti dari tusuk satenya. Daging yang dipilih adalah daging kambing. Tidak lupa diberi potonganbawang merah yang menambah kenikmatan rasa hidangan ini.

ajib!!!!!!!!!!!!!!!!

saat siang siang istirahat dialun alun nganjuk ada fenomena unik!

yang jadi petugas parkir cewek(dareah selatan alun alun pas)!! hehe

ini salah satu bukti emansipasi wanita bro!

Iklan