inget dulu saat bude(kakak ibu saya) beli motor kymco, dan test ride kecil kecilan! selain itu juga mencoba bongkar bongkar bagian bagasi motor..

akhirnya nemu juga beberapa tool kit yang tertata rapi!!

isinya adalah:

– obeng kombo(+ dan -)

– kunci pas 12 dan 14

– kunci busi

setelah beberapa bulan ada temen yang bawa motor barunya berupa motor vario!!
setelah test ride juga tentunya.. xixixixi

ane cek isi bagasinya!

dan isinya:

– Β obeng kombo(+ dan -)

– kunci busi

– bonus kunci penyetel angin angin karbu!! –> aneh ya?? bukanya ini tugas mekanik nya??? hehehe

(mungkin ini berlaku untu varian honda matic lang lain juga)

cukup kaget saat pengalaman motor rusak ditengah perjalanan dan ditolong pengendara spin! saat sipengendara spin membuka bagasi ternyata berisi lumayan banyak!!(dari pada motor lain maksudnya)

berisi antara lain:

– kunci pas 8 dan 10

– kunci pas 12 dan 14

– kunci busi

– kombinasi kunci busi dan obeng kombo

lumayan banyak to?? ya dari pada yang lain.. xixixixixi dan ini mungkin sama dengan varian mati suzuki yang lain! maklum belum pernah megang hayate bro!! xixixxi

yang lebih kaget lagi saat ibu saya memutuskan untuk beli mio!!

dan saya liat isi tool kits adalaha:

– obeng kombo

– kunci busi!!

minimalis banget?? g kurang??? wah….

aneh menurut ane bro..

mungkin saja ada perubahan dalam jumlah maupun jenis tool kit bawaan skubek untuk masa sekarang.. tapi ya sekedar pengetahuan aja bro..