pasar garuk tanah versi pahe telah dikuasai pabrikan “ijo” kawasaki Indonesia..

KLX,dari klx 150 dan klx 250 telah menempati hati para penyuka motor garuk tanah!! tapi ada kekuranganya! motor ini lumayan jangkung!!

bukan buat pemula(10 tahun) nu bro??? yups.. bener… terlampau tinggi!

tapi tidak sampai disini aja, “ijo” mengeluarkan single terbarunya eh motor terbarunya!!

si ijo ijo ini memberikan nuansa berbeda!!

mesin c tidak terlalu ganas, tetapi…. kalau untuk sang pemula cukup sip untuk menempa fisik dan skill … (murah pastinya…. xixixix…

di tahliland eh thailand sudah muncul ini motor..

malah ada dua jenis!!!

Kawasaki KSR 110

katanya ci.. performa yang besar lewat kendaraan dengan ukuran yang nyaman(kecil)! diperuntukan untuk pemula tentunya…

kapasitas mesin 111cc, SOHC, 2 katup, HP maksimum 8.4, 1 liter BB untuk 55 km.

menggunakan 4 percapatan automatis, sehingga pengendara dapat fokus terhadap pengendalian stang dan keseimbangan!

nah sasis sendiri udah dijamin oleh kawak!! tahu sendiri motor motor kawak kayak apa sasisnya??? mantep sangad!

eh ternyata pake sekok depan  up-side-down!! dengan ukuran diameter 30mm! lumayan… keren pula…
belakang swingarm aluminium disandingkan dengan ono-shock!! tampangnya keren!

dan yang lebih heboh ada paket bore kit!! sampai 200cc!!!

dithailand dihargai Rp 16.400.000 –> mirip harga kawak athlete!! semoga diindonesia lebih murah!

The Kawasaki KLX 110

sebenarnya 110 cc juga… tapi dimodofikasi sampai 138cc!!–> untuk sikecil yang hyper!! hahaha

oleh tagegawa ditambahi paayung klep yang lebih lebar juga, karburator 26mm, selain itu masih ada lagi untuk urusan perseneling dan sistem rem!!

malah yang bikin motor ini sip, ada bore kit 160cc juga!! waw…. akeh…

tapi hanya 3 speed aja… sabar dulu… 3 speed dengan kopling manual!!

wah dominasi si “ijo” lebih masuk untuk pasar pemula!!!