kemarin, saat pul dari tempat kerja istri ane mau nabrak kebo(kerbau)

katanya “mas kebo e nylonong ae!!” dengan gusar tentunya.. (mas kerbaunya masuk jalur kendaraan)

saat itu ane baru sadar, dengan kondisi saat itu adalah dia(istri) pake motor metik, g usah sebut merk ya??

saat ane mendengar cerita dari istri saya, ternyata dia kurang suka dengan rem yang digunakan motor metiknya, dengan kata lain rem nya sudah sangat bagus!!

tapi, bobot kendaraan saat pengereman menjadi sedikit berubah/kacau.. jadi saat motor direm secara mendadak yang terjadi adalah motor tidak setabil dan goyang geal geol kiri kanan!!!

untuk istri ane bekas sembalap! xixixi 😀

jadi alhamdulilah g apa apa.

tapi yang jelas dengan menggunakan motor metik apapun jenisnya dan mereknya, ada baiknya saat melakukan pengereman harus benar benar siap dan sigap!! penting ini saya rasa.. demi keselamatan kita bersama!!!

