bila kita melihat dengan jelas, repsol honda memang nyleneh..

1 tim dengan 3 pembalap!

aneh ya??? tim biasa aja cuma satu pembalap (keterbatasan dana) eh ini malah foya2!!

hahaha..

tujuannya jelas! untuk dominasi!

sangat positif bukan??? tapi…..

disisi positif pasti bersanding sisi negatifnya!!

apa ya???

mungkin opini ane prbadi ya..

dani pedrosa akan sedikit terpengaruh oleh datangnya casey, karena sama motornya jadi ini orang akan bekerja sampek over!!

dovi.. dia senior di repsol honda, tapi sekarang dia dinomor tigakan!! dulu aja udah dinomor2kan lo… sekarang tambah parah!!

ni orang akan sedikit santai,, la knapa?? maklum pendatang baru iya to???

 

ini akan beda dengan dovi dan dani, mungkin mereka akan terpengaruh dan menimbulkan perpecahan!!

keep safety bro!

 

 

Iklan