belakangan ini penggunaan rem cakram lebar menjadi sebuah trend tersendiri..

wah…

ini bahasan menarik lo..

mengapa???

karena sekarang trend ini menjadi jadi untuk penggila modifikasi!!! baik harian baik miniatur balap!!!

karena udah dimulai didunia balap lebih dulu…

rem cakram lebar ini sebenarnya untuk memaksimalkan rem depan pada motor balap, tapi sekarang tiap motor harian bisa menggunakannya!! huray!!!

rem cakram biasa, ini seperti terlihat seperti gambar dibawah!!

xixixi… ini yang nempel dicesi ane gan…

tipe biasa yang ane pakai, sengaja karena motor ini sering touring malang–trenggalek–pacitan!!

butuh peforma rem depan yang mumpuni,,,

kelebihan tipe ini adalah penghantaran panas sangat baik! sehingga lebih sip buat kebut kebutan.. hehehe

tapi berat bobotnya…

yang kedua!!

ni tipe golembang!!

tipe ini biasanya lebih terlihat modis dan moderen!!

tapi penyerapan panasnya kurang begitu baik!!

wah intinya kurang baik buat kebut kebutan!!

hehehe… ini punya mio nya bapak!!

 

semoga bermanfaat dan tidak menolak untuk dikritik!!

Iklan